Jumat, 16 Januari 2015

Ingin dekat dengan Mu

INGIN DEKAT DENGAN MU YA ALLAH

Semoga ini bukan sebuah postingan yang dikatakan lebay. atau bukan senuah postingan karena pelarian semua ini dilakukan atas kerelaan dan keinginan yang sebenarnya. sebuah keinginan dan harapan dari hambanya yang masih sering mekakukan banyak dosa dan sering kali melalaikan tugas sebagai hamba yang jauh dari yang dinginkan penciptanya.
Trus bagaimana bisa seorang hamba yang banyak dosa bisa terus dekat dengan PenciptaNya.sementara rasa ragu yang ada membuat hamba tersebut masih sering melakukan dosa.ada kata taubat . tubat yang sebenarnya adalah taubat nasuha taubat yang benar benar taubat yang tidak akan mengulangi lagi semua kesalahanya lagi. tapi ohhhh kenapa itu sulit. sholat yang masih bolong masih tidak tepat waktu, masih seing menyakiti hati orang masih sering berbuat balas dendam,  disadari atau tidak semua kegiatan itu berjalan begitu saja. sementara hamba tersebut ingin tetap bersama dan dekat dengan Mu ya allah.
Masih kah engkau menerima taubatnya masihkah Engkau mau bersamanya???. semua nama nama allah dalam asmaul husna mengatakan bahwa allah maha segalanya. kenapa masih ada ragu . ragu tidak diterimanya dirinya.
Atau keraguan ini bisikan setan supaya hamba tersebut menjauh saja. mengingat sudah taubat tapi masih juga berbuat maksiat.
Ulurkan tanganMu ya allah. jangan pernah tinggalkan hambanu ini seditik pun dan bahagiakan hambanMu ini dan tunjukkan lah jalan kebenaran Mu kebenaranMu dan beri kekuatan untuk melakukan semua kebenaranMu tersebut. Masukkan hambaMu dalam golongan hambaMu yang beriman. bukan hambaMu yg kufur.
Mungkin jika ada rasa sakit ini rasa sakit ini bisa membuat dekat dengan Mu bukan atas pelarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar