Kamis, 21 Oktober 2010

cambuk hati

Cambuk Hati
Kenalilah Allah saat anda senang, niscaya Allah akan mengenal anda saat susah.
Janganlah anda bersikap lemah dan bersedih hati
Sebuah buku karangan Dr Aidh bin Abdullah Al Qarmi ini mengisahkan tentang pentingnya peran hati dalam tubuh manusia, dengan sentuhan gaya bahasa yang lembut lagi menyejukkan selembut kain sutera, sesejuk tetesan embun pagi, untuk memikatmua ini hati agar tidak guncang sehingga pecah berantakan.
Semua ini dituangkan kedalam penyajian yang komunikatif lagi tidak membosankan. Beliau berpijak pada realita yang ada dikalangan umat masa kini, lalu membandingkannya dengan masa keemasan permulaan islam dan dua generasi terbaik berikutnya, sehingga perbedaan yang mencolok antara dua keadaan tersebut terperagakan dengan jelas.
Dalam penyajianya ini Dr Al Qarmi tidak hanya berbicara kepada rasio, tetapi juga kepada perasaan, ilusi dan imajinasi melaui gambaran yang penuh dengan denyut nadi kehidupan untuk menggugah hati dan termotivasi untuk memperbaiki diri.
Buku ini sangat bagus untuk dibaca dan dimiliki sebagai media untuk menanamkan sikap serta jiwa yang positif kepada diri pribadi khususnya dan untuk masyarakat umumnya. Selain manfaat nya untuk memberi semangat serta motivasi juga jadi satu referensi yang bisa digunakan untuk orang orang disekitarb kita. Semoga buku ini bermanfaat untuk pembaca yang budiman. Amin.. Amin.. Amin yan robbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar